Senin, 08 Desember 2008

Ternyata…rokok itu tidak berbahaya

Ternyata apa yang di bilang orang-orang kalo rokok itu berbahaya gak semuanya bener…bahkan bukti ilmiah yang ditunjukin oleh sebagian orang masih bisa kita bantah tuh, soalnya ada cerita pada jaman dulu banget…ada 3 orang dokter yaitu dokter Ali yang suka maen perempuan, terus dokter Abdul yang suka banget mabok, nah yang terakhir namanya dokter Ahmad yang suka banget sama yang namanya rokok.

Pada suatu waktu, ketiga dokter itu lagi jalan bareng mo ketempat prakteknya masing-masing…..pas di tengah jalan mereka nemuin sebuah botol yang dekil, kumel, kotor (bedanya apa yah….hehehe…), tapi bentuknya unik banget…biasalah orang kan kalo liat barang yang bentuknya gak lazim pastinya bawaannya penasaran…nah di ambil deh tuh botol sama mereka bertiga.

Pas botol itu di bersihin sama dokter Ali, keluar asep dari botol itu, terus keluar lah sesosok makhluk yang gede, hitam, mukanya sangar…kayak preman pasar dah….sambil ketawa dia bilang..”HAHAHAHA……..AKU LAH JIN DARI TIMUR TENGAH…..TERIMAKASIH KALIAN TELAH MEMBEBASKAN AKU DARI BOTOL INI…..HAHAHAHA…..”; Ketiga dokter itu kagetnya setengah mati….saking takutnya mo kabur aja gak bisa….untungnya si dokter Ali inget cerita si Ali Baba yang nemuin jin dalam botol….masih ketakutan..dokter ali ngomong sama tuh jin..”HAI JIN…..KAMI KAN UDAH NGEBEBASIN LO, APA BALESAN LO BUAT KAMI…”; terus Jinnya ngomong lagi…”KALIAN BOLEH MINTA APA AJA DARI AKU….TAPI MASING-MASING SATU PERMINTAAN AJA..”; Oke deh…kata dokter Ali, gua duluan…”GUA MINTA PEREMPUAN-PEREMPUAN MUDA DARI SELURUH BANGSA DI DUNIA DAN LETAKAN DI DALAM GUA TERTUTUP DAN JANGAN GANGGU AKU SELAMA 10 TAHUN..”; dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan dari dokter Ali. “SIAPA LAGI..” kata si jin, “GUA..” sahut dokter Abdul…”GUA MINTA SEMUA JENIS ARAK DARI SELURUH DUNIA BUAT BEKAL GUA SELAMA SEPULUH TAHUN DAN LETAKAN DI SEBUAH GUA TERTUTUP DAN JANGAN GANGGU GUA SELAMA SEPULUH TAHUN”; dan dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan dari dokter Abdul itu. “GILIRAN GUA SEKARANG”; kata dokter Ahmad. “GUA MINTA SEMUA JENIS ROKOK YANG ADA DI SELURUH DUNIA INI UNTUK BEKAL SELAMA SEPULUH TAHUN DAN LETAKAN DI SEBUAH GUA TERTUTUP DAN JANGAN GANGGU GUA SELAMA SEPULU TAHUN”; dan dengan sekejap mata pula, jin itu menyempurnakan permintaan dari dokter Ahmad itu.

Lanjut cerita pas udah sepuluh tahun Jin itu membuka pintu gua yang di huni oleh dokter Ali, ketika dibuka maka keluarlah si Ali dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba-tiba si Ali pun jatuh ke tanah lalu mati !!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si Abdul, ketika pintu dibuka maka keluarlah si Abdul dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si Abdul pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si Ahmad dan membuka pintu gua. Tiba2 si Ahmad keluar dalam keadaan sehat walafiat dan terus MENAMPAR si jin. Sambil memaki si jin ia berkata:

“JIN BODOH ….!!! KOREKNYA MANA … ??”

Nb: jadi bener kan rokok itu gak bahaya…..asalkan gak dibakar….hehehehe…..
Lelucon


0 komentar:

Posting Komentar