Kamis, 25 Desember 2008

Tip and trick Edudemons Online

Butuh saran dalam menaikkan level dan bagaimana melakukan evolusi Eudemons? Check this out. EUDEMONS ONLINE

Tip esensial Eudemons Online


Eudemons Online sudah memasuki masa Open Beta, mungkin kamu juga sudah men-download gamenya di rumah dan menginstallnya di komputer kamu. Tapi kemudian apa yang kamu lakukan setelah itu? Hunting saja kah? Menjalankan quest saja kah? Atau langsung membeli item di EP Store? Kami punya sedikit saran yang sangat berguna untuk kamu…


Perlu digaris bawahi sekali lagi, Eudemons Online merupakan game online di Indonesia dengan segudang keunikan yang belum pernah ditemui di game online lain. Tapi untuk menggalinya lebih dalam, kamu perlu kesabaran dan juga ketelitian. Makanya kami perlu memberikan beberapa hal yang mesti kamu lakukan dalam bermain game ini.



Jangan kebelet hunting, jek!

Ho-oh, kalimat di atas menyiratkan sebuah pesan yang mendalam banget! Biasanya kan kalo kamu memulai sebuah game online, yang kemudian kamu lakukan adalah hunting and always hunting! Padahal semua itu belum tentu benar, apalagi di Eudemons Online. Pada game ini kamu diberikan sebuah buku bernama Newbie Guide yang bisa kamu periksa di inventory, dan coba baca satu persatu…catat! Satu per satu. Loh emang kenapa sih?


Image


Kalo kamu beneran bacanya satu per satu, maka kamu akan merasakan manfaat dari membaca panduan itu, karena di setiap poin panduan yang ada di dalam buku tersebut, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa memandu kamu mencapai level 30 dalam waktu yang sangat-sangat singkat! Bahkan kalo kamu mau mencapai level 50 dalam sehari baca buku ini juga bisa koq, nggak percaya? Coba aja, deh!


Kalo mau leveling cepet, cari teman!

Efek teman di MMORPG mana pun pasti lah akan memberi keuntungan, terutama ketika leveling karakter kamu. Tapi di Eudemons Online, efek pertemanan ini bukan lah hanya sekedar bagi-bagi EXP, item dan duit di kala party saja. Punya temen banyak, untungnya pun banyak, selain bisa tukeran informasi, kamu juga bisa mendapatkan EXP dari teman tanpa harus berada di dalam party. Yup, setiap kamu punya satu teman, maka kamu dapat mengklaim bola EXP (EXP Ball) teman kamu.


Image


Bola EXP ini adalah EXP yang terkumpul ke dalam satu wadah, yang terisi begitu player sedang leveling. Ketika kamu mengklaim bola EXP, maka kamu akan mendapatkan sejumlah EXP langsung tanpa harus hunting monster. Nah berkait sama banyak teman kamu daftarkan di daftar temanmu, maka semakin banyak kumpulan bola EXP yang bisa kamu klaim di kemudian hari bukan?


Evolusikan Eudemon kamu di level 20

Eudemon kamu udah berjuang bersamamu, dan mereka akan naik level juga. Tapi tahukah kamu kalo selain naik level, Eudemon dapat dievolusi? Nah, sekarang waktunya kamu untuk tahu lebih jauh mengenai Eudemon kamu. Eudemon pada dasarnya dapat berevolusi dua kali. Pertama pada level 20, lalu yang kedua pada level 50. Penjelasan mengenai gimana cara evolusi kedua akan dijelaskan kemudian, yang jelas untuk evolusi pertama dapat kamu lakukan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu persyaratan khusus selain level Eudemon-nya saja.


Image


Komposisikan Eudemon kamu di level 50

Proses leveling kamu terus berjalan, sampe level tinggi kamu masih bingung, mau diapain lagi kah Eudemon kamu? Evolusi udah? Leveling udah? Apalagi levelnya sekarang udah tinggi, katakanlah level 50? Oh ternyata di Eudemons Online, makhluk summon kamu dapat digabungkan dengan Eudemon lain yang sejenis. Hooo…keren tuh, trus gunanya apa? Penggabungan yang diberi istilah composing (komposisi) ini bertujuan untuk menggabungkan status yang dimiliki antara kedua Eudemon, demi menciptakan Eudemon berstatus gabungan yang tentu lebih kuat!!!


Image


Proses ini dapat dilakukan terus menerus dan setiap kali proses composing berhasil, maka Eudemon gabungan akan kembali ke level 1, yang kita beri istilah dengan reborn. Semakin sering Eudemon bergabung, maka indikator kekuatannya dapat dilihat dari seberapa besar jumlah Star yang dimilikinya.


Latih Skill di Training Ground

Di saat leveling, tentu saja kamu bergantung sama skill selain pada XP Skill dan Eudemon. Tapi skill yang begitu-begitu saja juga bikin bete kan? Makanya di Eudemons Online, skill ternyata bisa juga dikembangkan, loh! Meski efeknya nggak sedahsyat XP Skill, namun skill jenis ini kerap dibutuhkan di kala menunjang aktivitas leveling kamu. Dan perlu dicatat skill-skill tersebut jauh lebih kepake di PvP ketimbang XP Skill.


Image


Lalu gimana cara pengembangan yang paling efektif di Eudemons Online? Jelas melakukannya semasa hunting bukan jawaban yang baik. Makanya, di game ini kami sediakan lahan untuk kamu berlatih skill. Cari di menu “Auto Search” pilihan tujuan “Training Ground” dan mulailah berlatih di sana. Kenaikan level skill selain berpengaruh sama damage yang ditimbulkan, efek area dan juga tingkat keseringan dari skill untuk muncul saat bertarung melawan monster bagi kelas karakter Warrior.


Manfaatkan Offline Training di level awal

Pada permulaan permainan, Newbie Guide akan memberi kamu akses untuk mendapatkan efek God’s Blessing selama level-level tertentu. Efek God’s Blessing ini bakal membantu kamu mendorong aktivitas leveling kamu, salah satunya adalah Offline Training. Yang bikin fitur ini unik adalah, dengan Offline Training kamu nggak perlu menyalakan komputer kamu untuk memainkan game ini. Kamu bisa logoff dari game, mematikan komputer dan masuk lagi ke gamenya keesokan harinya, dan lihat bahwa karakter kamu udah naik levelnya dengan drastis. Yang bikin keren lagi, yang naik level di sini bukan cuma karaktermu saja, tapi juga level Eudemon yang kamu bawa. Tentunya dengan adanya Offline Training ini, kamu nggak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam di game online, dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari seperti belajar dan istirahat.




0 komentar:

Posting Komentar