Senin, 04 Mei 2009

Crazykart Open beta




Yo Kotakers sekalian. Tentunya Kotakers sekalian sudah mencoba memainkan game CrazyKart yang seru itu kan? Nah, kami akan memberikan kabar menarik dan seru buat Kotakers sekalian nih. Sebentar lagi Closed Beta dari CrazyKart akan segera ditutup, tepatnya pada tanggal 7 Mei 2009, jam 16:00 WIB. CrazyKart akan kembali dibuka pada keesokan harinya, tanggal 8 Mei 2009.

Tentu saja dengan diadakannya Open Beta ini, para Kotakers sudah bisa menikmati balapan yang akan disertai dengan banyak sekali even-even berhadiah yang seru dan bisa dinikmati oleh semua gamer sekalian. Eits, ada satu lagi kabar gembiranya nih.

Apa yang akan terjadi dengan karakter serta mobil yang sudah gamer beli? Mungkin gamer sekalian akan memperkirakan bahwa semuanya itu akan direset ulang bukan? Tapi untuk CrazyKart, kamu akan tetap bisa menggunakan karakter kamu yang lama, alias tidak akan ada yang namanya reset-reset-an. Sudah kuno itu reset.

Lalu even berhadiah apa yang akan menanti gamer sekalian? Bila penasaran, gamer bisa mencoba untuk melihat langsung di situs resmi berikut ini.

Berhubung ini adalah Open Beta, sudah tentu akan ada fitur-fitur tambahan yang bisa kamu dapatkan disini. Mereka adalah adanya beberapa karakter baru, mobil baru, aksesoris-aksesoris dan juga cat mobil warna baru yang bagus dan lucu.

0 komentar:

Posting Komentar