Rabu, 06 Mei 2009

Double Event Seru dari GetAmped-R

Double Event Seru dari GetAmped-R


Merayakan hari Raya Waisak, tim action GAR telah menyiapkan event menarik dengan hadiah super heboh. Event ini bernama Pertempuran 4 dewa penjaga GetAmped-R. Wow, mendengar namanya saja sudah merinding dan sudah terbayang bakal seseru apa nanti event ini. Tim action GAR akan memilih 4 orang jagoan GAR yang bertanding di dalam peta khusus yaitu peta Altar. Bagi gamer yang ingin berpartisipasi harus menggunakan salah satu dari 4 aksesoris legenda dari penguasa 4 elemen dari penjuru dunia dan buktikan bahwa kalian adalah seorang jagoan GAR yang paling tangguh di dunia GetAmped-R.

Catat jadwal event pertempuran 4 dewa penjaga GetAmped-R:

Tanggal : Sabtu, 9 Mei 2009
Pukul : 14.00 ~ 17.00 WIB
Server : Turnamen
Room : 4 Penjaga Penjuru Dunia

Peserta juga harus menggunakan salah satu dari aksesoris berikut ini:
FREE photo hosting by Imagetitan.Info - Free Image and File Upload
untuk lebih jelas klik pada gambar


Kalian bebas menggunakan karakter apa saja, dilarang menggunakan peralatan, 1 ID hanya boleh menang sebanyak 1 kali, dan keputusan juri adalah mutlak tidak dapat diganggu gugat.

Jika kalian merasa kurang, GetAmped-R akan memanjakan kalian minggu ini karena masih ada lagi event yang akan membuat kalian bersemangat bermain GetAmped-R yaitu Event 2x GETA, event ini akan dimulai pada hari kamis 7 Mei 2009 pada saat setelah maintenance dan berakhir pada hari senin 11 Mei 2009 pada pukul 07.00 WIB sebelum maintenance. Ayo ajak teman-teman kalian untuk bermain GAR dan raih GETA sebanyak-banyaknya.

Selain itu bagi peserta Braket GIC di informasikan bahwa pendaftaran untuk Tiket Braket GIC juga diperpanjang sampai dengan hari minggu 10 Mei 2009, dan dihimbau agar para peserta yang belum memenuhi persyaratan untuk mengikuti event ini diharap dapat langsung menyelesaikan persyaratannya.

Buktikan kalian adalah sebagai pendekar terkuat dalam GAR dan ikuti semua event menarik dari GetAmped-R.

(Tim GetAmped-R Online Indonesia)



0 komentar:

Posting Komentar