Sabtu, 02 Mei 2009

Satu Lagi Game Racing Online Meramaikan Indonesia










Percaya atau tidak, pada tahun ini rupanya akan dipenuhi oleh persaingan ketat antar penerbit game online. Pasar game racing online akan diramaikan oleh satu lagi game balap free to play MMORPG dari developer Invictus. Seperti sama-sama kita ketahui bersama bahwa salah satu calon pesaing kuat Crazy Kart adalah game Drift City, namun kini beredar lagi rumor bahwa nanti akan rilis lagi sebuah game online yang bertema sama dengan tampilan lebih baik. Game ini berjudul Project Torque. Hanya saja yang menonjol dalam game ini adalah tampilan grafis yang sangat mencolok jika dibandingkan dengan Drift City apalagi Crazy Kart.

Project Torque adalah sebuah MMORG yang sudah dirilis di beberapa negara besar seperti Amerika, Jerman, dan Taiwan. Kabar yang berhembus kencang hingga saat ini menyebutkan bahwa game ini akan masuk ke Indonesia dibawah bendera Onelife Entertainment yang menerbitkan game Dance Jam.

Salah satu perwakilan OneLife belum bisa mengkonfirmasi tentang Project Tourque atau FastBlack nama yang nantinya akan dipakai apabila jadi masuk indonesia. Namun memang mereka sedang mempersiapkan sebuah game baru dan menunda Dance Jam sampai akhir tahun, karena masih mengalami masalah pengembangan pada developernya. Walaupun belum bisa dipastikan apa memang benar game Project Torque ini akan rilis di Indonesia, namun pasar game online Indonesia pasti akan semakin ramai.

Berikut adalah berbagai fitur seru dan unik yang dimiliki oleh Project Torque:

1. MMORG (Massively Multiplayer Online Racing Game)
2. Cutting Edge 3D Graphics
3. Several Types of Game Modes
4. 8 Player Races (Expanding to 30 Players per Race with Stock Car Mode)
5. Advanced Experience and Licensing System
6. Online Community features, such as Chat and Email within the Client
7. Shop and Item Mall for Upgrades and Car Customization
8. Fantasy and Real tracks from around the world
9. Online Rankings
10. Tournaments
11. Upcoming Features:
12. Race Teams / Race Clubs
13. Fully Customizable Avatars and Race Girls
14. New Cars (Fantasy and Licensed)
15. New Tracks
16. New Modes of Play (Tag, Police Chase, Bomb, Drag Strip, Demolition, and many more!)
17. Monetary Prize Competitions




0 komentar:

Posting Komentar