Selasa, 09 Juni 2009

Over Lord 2 (Game Pc)




Keterangan

Maharaja ™ II adalah sequel ke hit kerukut fantasi tindakan petualangan yang pemain yang sangat kejam. Dalam maharaja II, tuan baru yang lebih kuat dan tentara Minions mengambil Agung Empire, romantik bangsa yang maju, benar-benar dalam epos, namun akrab kerukut, petualangan. Agung sebagai Empire conquers kerajaan dan menghancurkan semua tanda menemukan sihir itu, saatnya untuk pergi kekasih Maximus meriah dengan teriakan "Veni, vidi, Vici" dan mengirim dalam kumpulan.

Minions kembali yang cerdas, deadlier (dan funnier) dan siap untuk berjuang dalam perang skala besar yang akan mereka lihat pak liar mentalitas squaring sampai diatur legions of Empire Agung. Seperti pernah, mereka akan melakukan apa-apa dan semua yang menguasai perintah dari mereka, khususnya sekarang bahwa mereka dapat menjalankan merusak dan menghancurkan bangunan dan pemandangan. Mereka juga telah belajar untuk naik: Dalam maharaja II, Minions akan dapat meningkat naik ke atas dan serigala dan makhluk gaib di sekitar lansekap dan membawa mereka ke dalam peperangan, sehingga kami band dari pelawak fighters fiercer dan lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Mengambil 'akan benar-benar jahat atau kejahatan' tema untuk mengejuntukan baru dari ketinggian kelaliman, yang baru adalah kuasa maharaja dengan kekuatan dari kerusakan dan dominasi yang akan mengukirkan baru keluar jalan kejahatan melalui dunia. Dan, jika Minions ada kaitannya dengan itu, jalan yang sudah pasti akan menjadi strewn dipukuli dengan badan yang terminally cute dan binatang littered dengan sisa-sisa hippy elves.

suggested system requirements:
Core 2 Duo 2.16 GHz, 2 GB RAM, graphic card 512 MB (GeForce 8800 or better), 10 GB HDD, Windows XP/Vista SP1.



0 komentar:

Posting Komentar