Selasa, 09 Juni 2009

Terminator 4 : Salvation (Game Pc)




Keterangan

Terminator: Keselamatan adalah prequel ke acara besar film dengan nama yang sama. Adalah dua tahun setelah hari kiamat - tanggal bahwa Terminator mitologi nuklir untuk memberikan hal yang mesin akan turun hujan di planet bumi - dan apa kiri manusia yang tertangkap dalam kehidupan dan kematian yang sama berjuang melawan mesin intelijen yang rusak hidup dari mantan pertahanan super komputer dikenal sebagai Skynet. Namun hal ini tidak cukup apa yang sebelumnya dalam bab Terminator saga telah prediksi untuk hari ini. Meskipun selama dua tahun terakhir manusia yang selamat dari malapetaka telah disiapkan dan disusun sendiri untuk terus-menerus berperang dengan mesin, John Connor, karakter yang pemutar menganggap, belum muncul sebagai pahlawan legendaris dia menjadi foretold, dan waktu berjalan keluar. Di awal pemogokan nuklir terhadap kemanusiaan, Skynet bagian yang rusak itu sendiri. Ia telah mengeluarkan dua tahun terakhir pembangunan kembali kekuatan-nya juga dalam rangka untuk menyelesaikan misi dari pemusnahan umat manusia. Sekarang adalah waktu untuk menyerang kembali di komputer. Sekarang adalah waktu untuk Anda dan John Connor perintah untuk mengambil.

Tindakan dalam Terminator: Keselamatan adalah dari sudut pandang orang ketiga dan sangat bergantung kepada penggunaan penutup. Correspondingly pemain akan dapat di kunci untuk melindungi, menyelam atau geser penutup dari satu titik ke depan dan senjata api tanpa exposing diri untuk kembali api, tapi ini tidak berarti bahwa memerangi mudah. Penutup adalah sepenuhnya dirusak dalam permainan, yang berarti bahwa mekanis musuh akan berusaha untuk mengambil keuntungan yang jauh dari Anda jika mereka menyadari bahwa anda digali in Mereka juga akan membuat setiap usaha untuk mengapit posisi Anda. Kedua poin penting karena Terminator: Keselamatan memaksa Anda untuk berhati-hati Anda dalam satu kampanye oleh pemain yang tidak kesehatan jiwa antara sistem pemeriksaan (kesehatan dikembalikan sepenuhnya pada akhir selamat tingkatan). Tapi kesehatan dapat kembali ketika melawan melalui AI atau manusia kapan saja ketika tim bermain di lokal permainan co-op mode. Kemampuan untuk bekerja sama dalam co-op mode juga merupakan aspek utama dalam game yang memungkinkan pemain untuk menghidupkan tabel pada terminator flanking unit oleh mereka dan menyerang mereka lebih berat daripada pihak berlapis baja di kepala. Kedua single player dan co-op mode juga fitur akses ke kendaraan yang dapat dari battled juga.

Fitur-fitur

* Terminator Mitologi - Untuk dua tahun ke depan sebelum Terminator Keselamatan film, bermain sebagai John Connor untuk pertama kalinya dan melanjutkan epos fiksi dari Terminator mitologi.

* Intelligent Robotic Enemies - tak henti-hentinya dan ketahanan incredibly ikonik musuh dari Terminator franchise untuk berjuang habis-habisan di darat dan di langit.

* Cover dirusak gameplay - Advanced penutup mekanik memungkinkan Anda untuk menggunakan dirusak sebagai perlindungan lingkungan strategis dan menavigasi melalui berurat wilayah musuh. Penutup mekanis dari segi desain perubahan cara "penutup" game dijalankan.

* Beragam kesenjataan - memanfaatkan beragam senjata lanjutan termasuk shotguns, sepenuhnya mesin senjata otomatis, besar terpasang kesenjataan, grenades, rocket-launchers, dan bahkan plasma-Skynet tangki bahan bakar.

* Kendaraan berat perjuangan - mengejar, menyerang, atau melalui pos menjauhi musuh-apocalyptic lingkungan pada kaki atau kasar di dalam kendaraan berlapis baja di kinetis sangat luas dan cinematic senapan perang.

* 2-Player Lokal Co-op Mode - Battle melalui pos-Judgment Hari LA dengan teman di daerah co-op bermain.

Minimum System Requirements
OS:XP sp2/Vista
Processor: 3.0 GHZ or higher
Memory: 1GB RAM or higher
Hard Drive: 7GB Free harddrive space
Video Memory: 7900GT or higher
Sound Card: N/A
DirectX: DX9
Keyboard & Mouse:
CD/DVD Rom Drive:

Recommended System Requirements
OS: XP sp2/Vista
Processor: 1.8GHZ Dual Core or higher
Memory: 2GB
Hard Drive: 7GB Free harddrive space
Video Memory: 8800 GT or SLI
Sound Card: 5.1 Surround or better
DirectX: DX9
Keyboard & Mouse
CD/DVD Rom Drive



0 komentar:

Posting Komentar