Selasa, 09 Juni 2009

X - Plane 9 (Game Pc)




X-Plane adalah dunia yang paling lengkap, canggih simulator penerbangan, dan yang paling realistis model penerbangan yang tersedia untuk komputer pribadi. X-Plane adalah satu-satunya simulator penerbangan yang akan bekerja pada Windows, Macintosh, atau Linux komputer (lihat persyaratan tertentu di bawah).

Pesawat terbang
X-Plane memungkinkan Anda untuk terbang salah satu dari lebih dari 40 pra-instal pesawat terbang, mulai dari Bell 206 Jet-Ranger ke helikopter Cessna 172 ke supersonik SR-71 dan bahkan Space Shuttle! Pra-instal termasuk pesawat terbang tunggal dan multi mesin props, korporat dan komersial jet, gliders, helikopter, dan pesawat VTOL seperti pada V-22 Osprey dan AV8-B perampok. Ada ribuan pesawat terbang lainnya yang dapat men-download secara gratis melalui Internet dan Anda bahkan dapat membuat sendiri pesawat terbang untuk bekerja dengan X-Plane!

Pemandangan dan Airports
X-Plane adalah pemandangan di seluruh dunia, dengan pemandangan untuk seluruh planet bumi antara -60 dan 74 derajat lintang. X-Plane ini juga memiliki pemandangan dari planet MARS! (thanks ke Mars Laser hal alat pengukur tinggi, yang dipetakan bahwa planet ketinggian)

Anda dapat tanah di salah satu dari lebih dari 18.000 bandara, serta menguji keberanian Anda pada operator pesawat terbang, di gedung helipads tops, yang frigates pitch and roll di ombak, dan minyak rigs.

Cuaca
Cuaca adalah variabel jelas dari langit dan visibilitas tinggi untuk dikontrol dengan angin badai, angin pencukuran, kerusuhan, dan microbursts! Hujan, salju dan awan yang tersedia untuk instrumen terbang tantangan, dan thermals tersedia untuk gliders! Real kondisi cuaca dapat didownload dari internet, yang memungkinkan Anda untuk terbang dalam cuaca yang saat ini sebenarnya ada!

Instrumen
X-Plane juga rinci kegagalan-modeling, 35 dengan sistem yang dapat gagal secara manual atau secara acak, bila Anda berharap setidaknya it! Anda dapat gagal instrumen, mesin, penerbangan, dan arahan gigi pada setiap saat. X-Plane juga sangat dapat diatur, sehingga dapat dengan mudah membuat textures, suara, dan instrumen panel untuk Anda sendiri pesawat-pesawat yang anda desain atau pesawat yang datang dengan sim.

Menyesuaikan
Sementara X-Plane adalah di dunia penerbangan paling komprehensif sim, pembelian Anda juga dilengkapi dengan Plane-Maker (untuk membuat sendiri pesawat-pesawat) World-Maker (untuk membuat pemandangan Anda sendiri), dan Cuaca Briefer (untuk mendapatkan cuaca briefing sebelum penerbangan jika Anda menggunakan real kondisi cuaca download dari net).

Apa yang disertakan:

* Airfoil-Maker (untuk membuat airfoils untuk pesawat terbang jika Anda ingin membuat sendiri pesawat).
* Plane-Maker (untuk membuat sendiri pesawat dan helikopter)
* Dunia-Maker (untuk membuat pemandangan Anda sendiri)
* Cuaca-Briefer (untuk mendapatkan cuaca-briefing sebelum penerbangan)
* X-Plane (yang sebenarnya penerbangan simulator)

X-Plane 9 System Requirements:
Windows any chip, 2 ghz+
Macintosh G4 or G5 or Intel 2 ghz+
Linux x86 any chip, 2 ghz+
RAM 1 gig for speed
Disk Space 70 gig
CD/DVD DVD-DL
3-D CARD OpenGL... NVIDIA has been more reliable
VRAM 32 meg
Monitor 1024x768+
Joystick/Yoke USB

Game Download

password:www.ourpcgame.net




0 komentar:

Posting Komentar